Setelah minggu lalu SGA saya Nge-Brick karena kesalah saat update karnel (ini hanya perkiraan saya). Akhirnya SGA saya langsung saya bawa ke SC untuk klaim Garansi mumpung masih ada 8 hari. untuk cerita selangkapnya baca postingan saya sebelumnya yang berjudul BRICK!!!
Sebelumnya SC mengatakan SGA saya akan kelar dalam waktu 3-4 Hari. Berhitung SGA saya mulai di stor pada hari jum'at maka perkiraan saya akan kelar pada hari senin atau selasa. Ternyata baru kelar hari ini tepatnya hari kamis, atau kurang dari 6 hari. Tapi setelah dihitung-hitung. antara hari jumat hingga kamis, berjarak 4 hari, Hemmm :). Oh yah sebagai informasi kerusaka pada SGA Saya terdapat pada mesinnya sehingga harus Ganti mesin baru (yah boleh di bilang Hp baru kan mesin baru, hhehehe :) )
Over all pelayanan dari Service center Samsung memuaskan. saya mengambil kesimpulan ini dari pelayanan mereka yang tidak neko-neko, pelayanan cepat hanya memperlihatkan kondisi barang, kartu garansi dan nota pembelian, peroses pengerjaan sesuai dengan yang di janjikan seperti pada point di atas, dan pelayanan yang ramah, dan yang pastinya kalo garansi betul-betul garasansi sepeserpun gak ada di bayar. Gak kayak SC yang laen apa lagi untuk produk yang merek lokal atau abal-abal biasa memakan waktu yang cukup lama bahkan ada yang berbulan-bulan karena barangnya dikirim lagi ke Kantor Pusat di Jakarta, Hm. -_-'', atau dikenakan biaya tambahan seperti biaya pengiriman, dsb, jadi bisa dibilang hanya setengah garansi
(ini gak semua merek yah, karna saya tidak melakukan survei secara menyeluruh hanya pengalaman pribadi saja yang kebanyakan saya alami begitu, atau mungkin tergantung juga CS dan lokasinya)
yang terpenting sekarang SGA sudah sehat kembali seperti dahulu kala. Alhamdulillah.. :)
Kalopun masa garansi habis gpp gan,disini juga ada yang sudah bisa betulin kok,masuk aja link ini:http://www.kaskus.co.id/thread/50e703b52775b4650100000a/jasa-repair-boot---unbrick-samsunghtclgse-dll/
ReplyDelete